Doa Masuk Rumah Lengkap Dengan Artinya

Doa masuk rumah
Assalamualaikum wr wb, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan doa ketika memasuki rumah, membaca doa untuk keselamatan diri tentu sangat di anjurkan, mau sedang apapun dalamkondisi apapun dan situasi apapun hendaklah kita membaca doa dengan doa yang telah diperuntukkan, nah berikut ini adalah doa ketika hendak masuk rumah.

Tentunya kita tau masuk atau keluar rumah sudah menjadi hal yang biasa bagi kita, karena hal ini sudah menjadi rutinitas bagi kita, namun sebagai umat muslim kita diharuskan untuk menta'ati aturan-aturan dari agama kita, begitupun dengan prilaku masuk atau keluar rumah, semuanya sudah di atur, dan yang pasti tentunya ini buat kebaikan kita sendiri dan Berikut ini kami bagikan Doa ketika masuk kedalam rumah...
Berikut Doanya
Doa masuk rumah
"Bismillaahirrahmaanirrahiim"
"Allaahumma innii as-aluka khoirol muulaji wa khoirol mukhroji, bismillaahi walajnaa wa bismillaahi khorojnaa wa'alallaahi tawakkalnaa."
Artinya :
"Ya allah ! Sesungguhnya aku memohon kepada engkau kebaikan rumah yang kumasuki dan kebaikan rumah yang ku tinggalkan, dengan nama allah aku masuk dan dengan nama allah aku keluar rumah, dan kepada allah aku berserah diri". 
Nah itulah Doa masuk rumah yang dapat kami bagikan, dan untuk kedepannya insya allah kami akan menuliskan artikel Doa ketika kita masuk kedalam masjid, sampai disini dulu ya, semoga artikel di atas bermanfaat, oh ia, baca juga artikel sebelumnya Doa ketika akan keluar rumah.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Doa Masuk Rumah Lengkap Dengan Artinya