Doa Ketika Menghadapi Hidangan Makanan Lengkap Dengan Artinya

Doa Ketika Menghadapi Hidangan Makanan Lengkap Dengan Artinya
Assalamualaikum wr wb, pada kesempatan kali ini kiami akan membagikan sebuah pembahasan doa, tepatnya doa ketika menghadapai hidangan, berikut dibawah pembahasannya.

Sebelum kita membaca Doa, Alangkah baiknya kita tau terlebih dahulu apa itu Doa, Doa adalah memohon atau meminta pertolongan kepada Allah SWT, Ber doa tidak hanya dilakukan oleh orang yang sedang berada dalam kesulitan saja, Tetapi Di saat kita sedang berada dalam situasi apapun hendaklah kita membaca Doa dengan Doa yang sesuai dengan situasi dan kondisi, Berikut ini kami sajikan Doa Ketika menghadapi hidangan.
Berikut Doa nya
Doa ketika menghadapi hidangan
"Bismillaahirrahmaanirrahiim"
"Allahumma baariklanaa fimaa rajaqtanaa waqinaa a'dzaabannaar"
Artinya :
"Ya allah, berilah kami keberkatan di dalam sesuatu yang telah engkau rezekikan kepada kami dan peliharalah kami dari siksa api neraka".

Itulah Doa ketika menghadapi hidangan yang dapat kami bagikan, untuk Doa selanjutnya yaitu Doa sebelum Makan semoga bermanfat, oh ia jangan lupa untuk berkomentar ya jika menurut kalian artikel ini bermanfat, jangan lupa bagikan juga kepada teman kalian, untuk artikel ini kami cukupkan sampai disini, akhir kata kami ucapkan wasalam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Doa Ketika Menghadapi Hidangan Makanan Lengkap Dengan Artinya